Sabtu, 30 April 2011

Lagu kuwwww..

Saat di tugaskan oleh guru musik pada akhir semester, waktu masih kelas X, aku meciptakan tiga lagu.
meskipun lagu yang aku kumpulkan adalah lagu yang paling terakhir aku buat.
mm.. memang lagunya tak ada yang bagus.. dan lagu yang aku kumpul itu, juga tidak masuk dalam dua puluh terbaik karya cipta lagu.. hmm.. tapi aku tetap bangga karna sudah bisa menjadi musisi, meskipun musisi yang abal-abal.. hehheee,..
berikut adalah ke tiga lirik lagu yang aku ciptakan...
monggo.. ^o^

KAU
kau, kau, kau.. yang ada di hatiku selamanya..
oooo yeeeee..
kau,kau,kau, takkan pernah kulupakan..
karna kau jiwaku, karna kau senyumkuuu...
sakit, perih, sedih, senyum, senang..
ituu semua karna kauu..
itu semua karna kauuuu....

lagu ini adalah lagu pertama yang aku buat.. lagu ini ku buat saat aku duduk-duduk termenenung didepan kelas, dan memikirkan someone.. heheeehee. jadi inspirasi yang aku dapat itu dari dia...
hahahaa.. jadi malu.. orangnya, hanya aku sendiri yang mengetahuinya...
tapi karna satu dan lain hal, aku tidak mengumpulkan lagu yang pertama ini..

SAHABATKU
sahabatku.... apa yang kau fikirkann ?
bukankah ini, sering kita alami..
sahabatku... mengapa kau bersedih ?
ini kan membuat kita lebih kuat..

dan ketahuilah..
aku akan slalu disampingmu..
bersamamu.. dan mendorongmu terus majuu..

sahabatku.. sahabatku.. teruslah berjuang..
sahabatku. sahabatku, meraih mimpi dan masa depanmu..
meraih, cita-citamu..
aku akan slalu disampingmu..

lagu yang kedua ini aku ciptakan untuk sahabatku.
lagu ini bercerita tentang seorang sahabat yang memberi semangat kepada sahabatnya saat sahabatnya sdang sedih.. tapi, karena dapat accordnya susah, dan ketukannya ada yang menggantung jadi lagu ini batal aku terbitkann.. hehehee..

THANKS FOR YOU

kau hadir dengan sejuta warna..
 mewarnai hidupku yang kosong...
kau menjadi kawan dalam hidupku..
mengenalmu adalah hal terindah...

tapi kini, ku harus pergi..
 meninggalkan mu sendiri..
maafkan aku ini..
telah mengundangmu masuk duniaku..
ooo....

trima kasih.. untuk semua kau telah hadir dalam hidupku..
jangan lah kau menangis lagi..
aaku akan slalu di hatimu..
maafkan, ku harus pergi.. 
meninggalkan kenangan..
antara kita..
trima kasih,..

thanks for  you... ^_^

and finally, lagu ini lah yang aku kumpulkan,,
yah, seperti dalam liriknya, lagu ii menceritakan, seseorang yang akan pergi untuk selama-lamanya dan mengucpkan terima kasih untuk kekasihnya.
senangnya bisa menciptakan lagu..
semoga ini menjadi awal yang baik..
sehingga di kemudian hari aku bisa menjadi musisi yang terkenal.. heheheee.. mimpi... :) 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar