Senin, 26 Maret 2012

BINTANG YANG TAK AKAN PERNAH KU GAPAI


BINTANG YANG TAK AKAN PERNAH KU GAPAI


Cinta....
Sampai sekarang aku masih bertanya-tanya apa itu cinta, arti cinta yang sebenarnya itu apa sih ?? Hmmm... menurutku cinta itu sesuatu yang abstrak,  yang bisa dirasain sama siapa ajah. Cinta... susah didefinisikan , tapiii keraaaasaaaa banget..
C.I.N.T.A ... S.A.Y.A.N.G... hayooo ... skarang bedanya apa lagi yahh ??  menurut aku, bedanya cinta dengan sayang itu, Kalau orang yang kita cintai pasti adalah orang yang kita sayangi. Tapii kalau orang kita sayangi itubelum tentu orang yang kita cintai...
Berbicara mengenai cinta, “first love” adalah dua kata yang sangat sering kita dengar . menurut aku,  “first love” atau cinta pertama adalah saat pertama kali kita mencintai seseorang, entah awalnya hanya mengagumi sampai  akhirnya mencintainya tanpa menuntut balas.
Bagii aku, cinta pertamaku itu bagaikan bintang yang mungkin takkan pernah ku gapai. Yah.. itulah dia,  sebut saja  “Mr. S”. Dia adalah orang yang pertama kali membuat aku merasakan bagaimana cinta itu.
Awalnya hanya sekedar mengagumi sosoknya yang  cuek , tapi lama kelamaan rasa ingin memiliki itu sangat mendalam. Setelah mengenalnya dan merasa bahwa dia juga ada rasa untukku, rasa berharap itu mulai tumbuh. Berharap si dia bisa mengutarakan perasaannya padaku, berharap dia akan datang padaku menatap mataku dan berkata “Aku sayang kamu”.
Hahahahaha.. lucukan ??
Tapi.. cek per cek.. ternyata feelingku itu salah.. Dia tidak pernah ada rasa untukku, tenyata tatapannya salah ku artikan dan akhirnya kecewa dan sakit hati itu pun terasa.
Hmmm... ceritanya sebenarnya panjang.. tapii yahhh.. udalah...
Sekarang dia sudah menjadi teman dekatku, aku sangat senang dengan hal itu.. rasanya “waaawwww” ...
Ternyata “teman” lebih cocok buat kami.. karena dengan begitu semuanya tidak terasa canggung, rasanya sangat bahagia bisa berada didekatnya walaupun hanya sekedar “teman”.
Sekarang kita memang sudah saling ada yang memilki, tapi bagiku dia masih ada di dalam hatiku meskipun hanya seperti setitik tinta.
Biarlah dirinya menjadi bintang yang tak pernah ku gapai tetapi selalu menghiasi malamku ^_^ . 

(tipuuuuuuu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar